Penyambutan Prajurit Terbaik Yonif 318 / Adhirajasa Yudha Purna Satgas Unifil Lebanon

Daerah, TNI DAN POLRI487 Dilihat

sangrajawalinews.com – BANTEN – Yonif 318 / Adhirajasa Yudha menggelar acara tradisi penyambutan prajurit terbaiknya yang kembali dari melaksanakan tugas misi menjaga perdamaian dunia sebagai Satgas UNIFIL Lebanon bertempat di Markas Yonif318 / AY, Sabtu (16/4/2024).

Adapun Prajurit Adhirajasa Yudha yang kembali dari melaksanakan tugas misi perdamaian dunia di Libanon yakni Serka Tariana Pranamulya
Acara tradisi penyambutan di pimpin langsung oleh Danyonif 318/AY Letkol Inf Dicky Purwanto S.Sos.,M.I.P yang diawali dengan pengalungan bunga dan disambut oleh prajurit Yonif 318/AY.

Selanjutnya dilanjutkan dengan penciuman tunggul Batalyon 318 / Adhirajsa Yudha sebagai tradisi dan juga wujud rasa syukur telah kembali ke induk pasukan dengan aman dan lancar setelah melaksanakan tugas selama 1 tahun di bawah bendera PBB.

Komandan Batalyon menyampaikan, bahwa tugas luar negeri adalah suatu kehormatan tinggi yang di percayakan, kalian yang tugas PBB disana kalian bertemu dengan macam-macam tentara dari berbagai negara, maka itu bisa menjadi pengalaman yang sangat Berharga.

#tni #tniad #kostrad #cakra #pendivif1kostrad #pendivif2kostrad #pendivif3kostad #kostradpeduli #yonif_mekanis_318 #divisi1kostrad #divisi2kostrad #divisi3kostrad #penkostrad

@puspentni
@tniad
@tni_angkatan_darat
@penkostrad
@divif1_kostrad
@divif2_kostrad
@divif3kostrad
@brigifmekanis14my
@infolebakbanten
@dickyf3pu3

(Re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *