ARASH Segera Dilaunching, Samsul Hidayat Wajib Menang

Daerah31 Dilihat

sangrajawalinews.com – Serang – Dukungan masyarakat Kota Serang kepada Bakal Calon Walikota Serang terus berdatangan. Kini dukungan tersebut diberikan kepada Komunitas Relawan yang menamakan diri sebagai Aliansi Relawan Samsul Hidayat atau disingkat ARASH.

ARASH didirikan oleh Tokoh Relawan Banten Arwan dengan mengusung semangat percepatan pembangunan secara Pesat di Kota Serang yang menjadi Ibukota Propinsi Banten.

Arwan menyampaikan bahwa Figur Samsul Hidayat dekat dengan Rakyat dan tak berjarak, persekawanan Arwan dengan Samsul Hidayat termasuk singkat namun trust kepada pribadi Samsul Hidayat semakin menguat saat diskusi yang dilakukan di Rumah Kemenangan Samsul Hidayat.

“Sebelum bertemu tentu Saya men-tracking perjalanan hidup dan karier politik beliau (Samsul Hidayat) Saya temukan kelebihan dari Samsul Hidayat dalam membangun komunikasi dengan semua lapisan masyarakat termasuk Saya yang notabene-nya bukan pemilih namun doa dan dukungan Ia utarakan ke Saya. Bagi Saya yang miliki Kader aktif di Kota Serang juga menjadi terhormat diminta doa restu dari Putra terbaik Kota Serang.” Ungkap Arwan.

Pasca silaturahmi yang dihadiri oleh Tokoh Muda dan Penggiat Literasi Zaenal Abidin, Arwan lakukan penyusunan barisan khusus serta komunikasi dengan seluruh kader di Wilayah Kota Serang.

“Saya petakan kekuatan diluar jaringan yang dibuat oleh beliau (Samsul Hidayat) dengan mengidentifikasi kekuatan massa dan menjaring Ketua Relawan yang segera Kita Launching pasca Takziyah ke Kesultanan Banten!” Papar Arwan.

Hasil kontemplasi dibuatlah nama ARASH sebagai media juang relawan pemenangan Samsul Hidayat.

“Bismillah, Saya namakan jaringan Relawan ini menjadi ARASH dengan kepanjangan dari Aliansi Relawan Samsul Hidayat. Makna ARASH itu sendiri ialah Bercahaya, Cemerlang, Cerah atau Bersinar. Penggunaan Akronim ARASH juga mengacu pada Arsy (Kursi) tertinggi untuk memberikan Kontribusi kepada Masyarakat Kota Serang dengan menggunakan Tagline Kota Serang Maju Pesat.” Tutup Arwan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *