Satbrimob Polda Kalbar Patroli Gabungan Dalam Mencegah Segala Bentuk Tindak Kejahatan Dibulan Suci Ramadhan

Daerah21 Dilihat

sangrajawalinews.com – Sintang Kalbar – Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Brimob Kalbar Bersama TNI dan Satpol PP Patroli Gabungan

Patroli gabungan Satbrimob Polda Kalbar bersama TNI dan Satpol PP Kabupaten Sintang menciptakan kamtibmas yang kondusif selama bulan suci Ramadhan. Minggu (17/03/24).

Dalam rangka menciptakan kamtibmas wilayah hukum Polda Kalbar tetap kondusif selama bulan suci Ramadhan Satbrimob Polda Kalbar bersama personel TNI dan Satpol PP Kabupaten Sintang menggelar patroli gabungan dengan sasaran tempat keramain yang ada di Kabupaten Sintang.

Pada pelaksanaan kegiatan patroli gabungan ini Satbrimob Polda Kalbar mengerahkan 10 orang personelnya yang dipimpin Ipda Agus Supriatin.

Tempat keramain yang menjadi sasaran patroli pada pelaksanaan patroli ini adalah cafe-cafe dan tempat tongkrongan anak-anak muda yang ada di Kabupaten Sintang.

Pada pelaksanaan patroli ini Satbrimob Polda Kalbar bersama personel TNI dan Satpol PP Kabupaten Sintang memberikan himbauan kepada pemilik tempat usaha untuk tidak menjual berbagai macam minuman yang mengandung alkohol yang dapat memicu terjadinya keributan ditempat usaha mereka. Selain melakukan patroli dibeberapa tempat tersebut disini Satbrimob Polda Kalbar bersama personel TNI dan Satpol PP Kabupaten Sintang juga menyusuri seluruh jalanan yang ada di Kabupaten Sintang dengan tujuan untuk mencegah munculnya balapan liar dan mencegah oknum masyarakat untuk melancarkan aksi kejahatan mereka.

Ipda Agus Supriatin selaku dantim pada pelaksanaan patroli hari ini menambahkan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bentuk nyata kerja sama yang baik antara TNI-Polri dan pemerintah Kabupaten Sintang dalam hal menjaga situasi kamtibmas diwilayah Kabupaten Sintang dan juga kegiatan patroli ini merupakan bentuk nyata sinegritas TNI-Polri menjaga kamtibmas di Kabupaten Sintang agar selalu kondusif. (Red)

Sumber : Brimob Polda Kalbar Ponco
Jono/98

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *