Raih Berkah Ramadhan, Personil Polsek Bangkala Polres Jeneponto Bersinergi Dengan TNI Bagi- bagi Takjil Gratis di Jalan

Daerah24 Dilihat

Sangrajawali News-Bangkala, Jeneponto – Meraih keberkahan di bulan Suci Ramadhan, Polsek Bangkala Polres Jeneponto bersama Koramil Bangkala bagi- bagi takjil gratis kepada pengguna jalan, yang dilaksanakan di depan Mako Polsek Bangkala jalan raya allu, Kelurahan Pallengu, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto.(18/3/2024)

Kegiatan yang dilakukan Polsek Bangkala ini kepada pengguna jalan seperti pengendara motor, mobil serta pejalan kaki yang melintas.

Pembagian takjil gratis dipimpin Kapolsek Bangkala Iptu Kaharuddin bersama Danramil Kapten Ramli Hamanja menuturkan bahwa jelang buka puasa kita berbagi kepada sesama, sekaligus bersilaturahmi dengan warga Pengguna Jalan serta terkhusus warga Bangkala dengan berbagi takjil gratis.” ujarnya.

Selain daripada itu untuk berbagi dengan masyarakat, kegiatan bagi takjil juga dapat mempererat tali silaturahmi Kepolisian dengan masyarakat, menciptakan rasa saling menghormati dan lebih peduli dengan sesama, di bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah.

“Disamping membagikan takjil kita juga memberikan imbauan supaya tertib berlalu lintas, semoga selamat sampai tujuan, jelasnya.
(Rosmiani))

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *