Rehabilitasi Gedung Kemenag Lebak Dibangun senilai Milyaran Rupiah

Daerah20 Dilihat

sangrajawalinews.com – Lebak – Proyek rehabilitasi gedung baru kantor kementrian agama kabupaten lebak dibangun dengan anggaran milyaran rupian bersumber dari uang rakyat. Terlihat dalam papan informasi jika Renovasi gedung kementrian agama kabupaten lebak dilaksanakan oleh CV. Putra Karang Tampomas dengan Nilai Kontrak 2.380.000.000,- ( dua milyar tiga ratus delapan puluh juta rupiah) dengan limit waktu 120 hari kalender atau selama empat bulan kedepan, terpantau dilokasi proyek oleh media sangrajawalinews.comĀ  pada senin, 18 maret 2024.

Saat dilokasi proyek awak media tak menemukan pihak pelaksana proyek atau penanggungjawab pelaksana lapangan, hanya ada pegawai kasar sedang membuat besi rangka bangunan, saat dikonfirmasi dirinya mengaku tidak tau apa2.

Proyek milyaran tersebut, harus di awasi baik oleh institusi negara seperti kejati dan polri atau pihak NGO (Non Goverment Organizer). Karena dikhawatirkan proyek tidak sesuai dengan spect teknis alias bermain koruptif hal itu akan membawa dampak pada kualitas pekerjaan

Hal itu dikatakan sekjen LSM Gema Nasional Indonesia (GNI) Ahmad Bahtiar, Dalam kesepatannya berbicara secara eklusif dengan media ini jika dirinya akan terus memantau dari mulai kondisi MC 0 %, 25 %, 50 % sampai 100 %.

“Ya kita akan pantau pembangunan renovasi gedung kemenag lebak ini agar pengusaha bersikap jujur dan bener dlam melaksanakan pembangunannya sesuai speck teknis, karena ini memakai uang rakyat.”ucapnya.

Pelaksana proyek atau direktur pelaksana CV. Putra Karang Tampomas hingga berita ini diterbitkan belum dapat dikonfirmasi, Dede saat dikonfirmasi via whatsaap nya belum ada balasan kongkrit. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *