Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Damai Oleh Aliansi Forum Masyarakat Belitung Di Mapolres Belitung

Daerah293 Dilihat

sangrajawalinews.com – Tanjung Pandan – Selasa, 19 Maret 2024 Wakapolres Belitung pimpin langsung pengamanan unjuk rasa damai di Mapolres Belitung sebagai rasa terimakasih masyarakat kepada Pihak Kepolisian atas kelancaran Kegiatan penyelenggaraan Pemilu 2024 Khususnya di Kabupaten Belitung.

Wakapolres Belitung Kompol Yudha Wicaksono,S.E., S.I.K., bersama PJU dan Personel Polres Belitung menerima kegiatan aksi Damai dari Forum Masyarakat Belitung di Mapolres Belitung.

Kami dari Forum Masayarakat Belitung mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Polres Belitung serta jajaranya yang sudah berhasil melaksanakan kegiatan Pengamanan pesta demokrasi Pemilu 2024 khususnya di wilayah Kabupaten Belitung dan ini sebagai bukti nyata masayarakat Belitung ini merasa sangat terbantukan dan sangat mengapresiasi kinerja Polres Belitung dan jajaranya sehingga Pemilu 2024 aman dan Kondusif,” Ujar Ketua Forum Masyarakat Belitung.

Wakapolres dalam sambutanya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Belitung yang pada hari ini melaksanakan aksi unjuk rasa damai di Mapolres Belitung.

“Saya mewakili Pimpinan Polres Belitung sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada Forum masyarakat Belitung yang telah mensupport kami pihak Kepolisian yang sudah berhasil melaksanakan kegiatan Pengamanan Pemilu 2024 sehingga berjalan dengan aman, dan kondusif ,ini sebagai bukti nyata bahwasanya masayarakat Belitung merasa sangat terbantu dan sangat mengapresiasi terkait kinerja Polres Belitung,” Ujar Wakapolres Belitung. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *