Dua Pejabat Polres Takalar Resmi Berganti, Berikut Nama Pejabat Barunya

Uncategorized60 Dilihat

Dua Pejabat Polres Takalar Resmi Berganti, Berikut Nama Pejabat Barunya

Sangrajawali News- Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si pimpin Upacara Sertijab (Serah Terima Jabatan) pejabat Kasat Narkoba dan Kapolsek Galsel Polres Takalar bertempat di Aula Wicaksana Laghawa Polres Takalar. Kamis, 21 Maret 2024.

Kegiatan Sertijab dihadiri para PJU, para Kasat, Kapolsek, serta personel Perwira dan Bintara Polres Takalar.

Pelaksanaan Upacara ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan Berita Acara yang dipimpin oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si, kepada pejabat yang melaksanakan Sertijab.

Adapun Serah Terima Jabatan yang dilaksanakan pada hari ini adalah :

Kasat Narkoba yang semula dijabat oleh AKP Syahruddin, SH berganti pejabat baru AKP Andi Aldiansyah, SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Galsel Polres Takalar.

Kapolsek Galsel yang semula dijabat oleh AKP Andi Aldiansyah, SE berganti pejabat baru AKP Muhklis, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar.

Kegiatan serah terima jabatan berjalan dengan khidmat dan lancar, kemudian dilanjutkan dengan acara pisah sambut yang dilaksanakan di Aula Wicaksana Laghawa Polres Takalar, dirangkaikan dengan Tauziah dan buka puasa bersama.
(Rosmiani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *