Pastikan Ketersediaan Kebutuhan Pokok Selama Ramadhan, TNI-Polri Bersinergi Cek Pasar Tradisional

Uncategorized28 Dilihat

Pastikan Ketersediaan Kebutuhan Pokok Selama Ramadhan, TNI-Polri Bersinergi Cek Pasar Tradisional

Sangrajawali News- Sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Desa Cikoang Aipda Rusli Nare dan Babinsa Koptu Gassing mengecek harga sembako di pasar pagi Tradisional Jonggoa, Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar. Kamis, 21/03/2024.

“Pengecekan sembako ini, dilaksanakan untuk memantau perkembangan harga kebutuhan pokok masyarakat dan ketersediaan sembako di pasar tradisional,” jelas Aipda Rusli Nare.

“sambil bersenda gurau dengan para penjual, ia menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok baik itu beras, gula, minyak goreng, telur, Ikan, daging, susu, jagung, minyak tanah, garam serta kebutuhan lainnya.

Untuk itu, kita lakukan pengecekan kebutuhan primer ke lapangan kepada pedagang secara langsung, diwaspadai jangan sempat ada oknum pedagang yang menaikan harga tanpa ada mengikuti kebijakan dari pemerintah sesuai harga normal.

“Setelah kami lakukan pengecekan langsung ke para penjual dipasar, ketersediaan bahan pokok masih aman dan harga masih relatif stabil”. jelas Rusli.

Lebih lanjut disampaikan oleh Aipda Rusli Nare bahwa pelaksanaan monitoring atau pengecekan di Pasar Tradisional ini juga tidak hanya sebatas pada harga Sembako saja namun situasi kondisi keamanan dan ketertiban di Pasar juga menjadi perhatian khusus.

“kegiatan yang kami lakukan ini sebagai bentuk dan peran setiap personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam mengayomi dan menjaga kenyamanan warga masyarakat melakukan aktivitasnya jual beli di Pasar untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari”. pungkasnya.(Rosmiani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *