Jumat Curhat di Makammu’, Polres Takalar Berbagi Paket Sembako

Uncategorized25 Dilihat

Jumat Curhat di Makammu’, Polres Takalar Berbagi Paket Sembako

Sangrajawali News-Polres Takalar melalui Kabag Logistik Kompol Suprapto kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar dan menampung langsung keluhan dan saran warga Lingkungan Makammu, Kelurahan Bulukunyi, Kecamatan Polsel, Kabupaten Takalar.Sulawesi Selatan

Kegiatan yang dihelat di Masjid Nurul Jihad ini turut dihadiri Kasat Binmas AKP Supriadi, S.Sos., M.M, Kapolsek Polsel Iptu Muh. Arsyad, SH, Sekertaris Lurah Bulukunyi Kamaruddin, S.Sos
para tokoh agama, tokoh masyarakat, serta jamaah Masjid Nurul Jihad Lingkungan Makammu. 22 Maret 2024

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kabag Logistik Kompol Suprapto saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini merupakan kegiatan yang digelar untuk mempererat komunikasi antara warga masyarakat dan Polres Takalar.
Diharapkan dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman di Kabupaten Takalar.

Disini kami mendengarkan segala keluh kesah saudara-saudara kita sekaligus menyalurkan bantuan kitab suci Al-Quran, buku bacaan Iqro, serta bantuan paket sembako bagi warga pra sejahtera dikampung ini”, jelas Kompol Suprapto.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kami bisa mengetahui langsung bagaimana keluhan dan kondisi masyarakat, sehingga dapat bagi kami untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat,” pungkas Kompol Suprapto.(Rosmiani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *