Ciptakan Situasi Yang Kondusif Polsek Kuala Mandor B Gelar Patroli Presisi

Daerah20 Dilihat

SangrajawaliNews.Com, Kuala Mandor B,Kalbar – Kapolsek Kuala Mandor B IPTU AGUS SURYANA, SH. Pimpin Patroli Presisi Malam Minggu Aman dan operasi Kepolisian kewilayahan “pekat” Kapuas 2024 di wilayah Hukum Polsek Kuala Mandor B sabtu 23/03/2024.

Dalam giat Patroli Presisi melibatkan 10 (sepuluh) anggota Polsek Kuala Mandor B guna mengantisipasi Curat, curas dan Curanmor dalam rangka cipta kondisi.

Kapolsek Kuala Mandor B IPTU Agus Suryana, SH mengatakan”bahwa kegiatan patroli presisi Malam minggu aman kali ini sebagai bentuk cipta kondisi dimana Polsek Kuala Mandor B berbatasan langsung dengan beberapa wilayah seperti kota pontianak”kata Kapolsek.

“Wilayah Kuala Mandor B juga terdapat beberapa wilayah yang rawan terjadinya kriminalitas dimana di sepanjang jalan menuju ke arah dari Desa kuala Mandor B ke Wilayah Desa Mega timur kec sungai ambawang masih kurangnya penerangan dan daerah tersebut masih sepi penduduk sehingga rawan terjadinya kriminalitas, tentunya perlu kehadiran pihak kepolisian khususnya Personel Polsek Kuala Mandor B”lanjutnya.

Kanit Reskrim Ipda Dodik Yulianto ditempat yang sama menambahkan”saat ini Polda Kalbar sedang melaksanakan Operasi Kepolisian kewilayahan “PEKAT” KAPUAS 2024, tentunya ada beberapa target yang harus dilakukan penindakan seperti perjudian, miras, protitusi, sajam dan lain-lain” Tambahnya.

“Dengan digelarmya operasi Kepolisian Kewilayahan ” Pekat ” Kapuas 2024 ini untuk menekan tingkat kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum polres kubu raya khususnya Polsek kuala Mandor B”pungkasnya

Sumber : Polsek Kuala Mandor B / Jono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *