Pengaturan Pagi Satlantas Polres Takalar, Berikan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Warga Beraktifitas di Bulan Ramadhan

Daerah20 Dilihat

Sangrajawali News-Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan rutinitas sehari – hari pada bulan Ramadhan serta untuk mewujudkan Kamseltibcar lantas yang kondusif, Personel Satuan Lalulintas Polres Takalar secara rutin melaksanakan Penjagaan dan Pangaturan lalu lintas pada pagi hari dibeberapa ruas jalan di wilayah wilayah hukum Polres Takalar, seperti di sepanjang jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar. Senin (25/03/2024).

Menurut Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas IPTU H. Sukri Liwang, S.Sos., M.H, “Kegiatan Pengaturan Arus Lalu Lintas dalam bulan Ramadhan ini dilaksanakan untuk menjaga dan menjamin Kamseltibcar lantas dan menjaga kelancaran dan ketenangan umat muslim dalam menjalankan ibadah dibulan Ramadhan, dan selain pengaturan arus lalu lintas pagi kami juga mengatur arus lalu lintas pada sore hari,” jelasnya.

Secara umum terlihat kelancaran arus lalu lintas, hal ini merupakan kesadaran dari para pengguna jalan raya dan menghormati dengan hadirnya sosok Polisi Lalu Lintas. Keberadaan Polantas ini diharapkan akan mengurangi pelanggaran dan menekan angka kecelakaan di Kabupaten Takalar.Sulawesi Selatan
(Rosmiani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *