Sinergitas TNI-POLRI Hadiri Undangan Buka Puasa Warga Binaan Sekaligus Berikan Himbauan Kamtibmas

Daerah26 Dilihat

Sangrajawali News-Bhabinkamtibmas Polsek Galsel sebagai pembina maskaralar Desa Bentang, Aipda Kismanto bersama Babinsa Sertu Suherman menghadiri undangan buka puasa warga binaannya di Düsun Bontosunggu, Desa Bentang, Kecamatan Galsel, Kabupaten Takalar. Sulawesi Selatan 25 Maret 2024.

Seperti arahan dari Bapak Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Ps. Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar Aipda Aswan Sabil mengatakan, bahwa kiprah para Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Jajaran merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Pemolisian Masyarakat.

“Dalam rangka menjalin kedekatan TNI – Polri dan Masyarakat perlunya komunikasi dan silaturahmi diantara keduanya, seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Bentang bersama Babinsa terus melakukan kunjungan ke seluruh elemen masyarakat, di wilayah Binaan”, ujar Aswan Sabil.

“Disamping menghadiri giat undangan buka puasa bersama, Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, antara lain agar membantu TNI – Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas yang tetap kondusif”, jelas Aswan Sabil.

Aipda Aswan menambahkan kegiatan seperti ini rutin dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman sebagai wujud kehadiran TNI – Polri di tengah-tengah masyarakat.
(Rosmiani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *