Kapolres Lebak Berikan Bantuan Paket Sembako ke DKM Masjid Jami Al-Hijrah Parungsari

Daerah24 Dilihat

sangrajawalinews.com – Lebak. Dalam semangat berbagi dan kebersamaan di bulan suci Ramadhan, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK, turut menyumbangkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada DKM Jami Al-Hijrah Parungsari, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak. Selasa (26/3/2024)

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak AKBP Suyono SIK didampingi Kasat Lantas Polres Lebak AKP Mulya Sugiharto, SIK menyerahkan Bantuan paket sembako yang diterima langsung oleh DKM Jami Al-Hijrah Parungsari

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono SIK mengatakan,
“Ya dalam rangka membantu sesama di Bulan Ramadhan dan mempererat tali silaturahmi serta sinergi dengan semua komponen masyarakat dalam menjaga kondusifitas harkamtibmas di daerah hukum Polres Lebak,” ujar Suyono.

“Kami Polres Lebak melaksanakan Bakti Sosial dengan menyerahkan Bantuan Sosial berupa paket sembako semua lapisan masyarakat baik ke Pondok Pesantren, ke DKM Masjid maupun langsung ke masyarakat yang tidak mampu di daerah hukum Polres Lebak,” ungkapnya

“Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat dan berkah bagi kita semua, serta mempererat ikatan sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga harkamtibmas,” harap Suyono.

“Terakhir kami menghimbau kepada masyarakat khususnya Masyarakat Kabupaten Lebak agar lebih aktif lagi untuk mengawasi anak-anaknya agar tidak melakukan perang sarung, balap liar, geng motor yang rawan terjadi di bulan Ramadhan, karena selain merugikan diri sendiri dan orang lain juga akan mengganggu harkamtibmas di daerah hukum Polres Lebak,” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *