Dugaan Adanya Jual Beli LKS Di SD Sadagori 1 Ternyata Tidak Benar

Daerah18 Dilihat

sangrajawalinews.com – Cirebon – Terkait pemberitaan miring tentang adanya dugaan praktek jual beli LKS yang konon terjadi di sebuah Sekolah Dasar Negeri yang berada di Wilayah Kecamatan Kesambi Kota Cirebon, Media ini segera mengkonfirmasikan kepada pihak sekolah karena pemberitaan tersebut dinilai memberikan kesan kurang bagus buat sekolah, Rabo 27 Maret 2024.

Dalam Komfirmasi tersebut Media bertemu langsung dengan Kepala Sekolah Dasar Negeri Sadagori 1 Hj Apriani Dinni,SN,S.ag.M.P.di , dalam keterangannya Dinni mengungkapkan ” Sekolah merasa teganggu dengan adanya pemberitaan ini ,sebab apa yang dituduhkan pada pihak sekolah itu sama sekali tidak benar dan tidak ada sekolah ini memungut biaya untuk membayar LKS “. Ungkapnya.
Ditempat yang sama Dwi Guru Walikelas 5 mengatakan ” Kami berharap agar pemberitaan seperti itu tidak lagi terjadi , karena sangat merugikan pihak sekolah dan memang pada kenyataannya tidak ada LKS bayar disini” pungkasnya.
Deden wakil Komite Sekolah ikut menjelaskan ” Andai sekolah ini memungut biaya untuk LKS , kami pihak Komite yang pertama akan protes dan sangat tidak setuju dan memang pada kenyataannya tidak ada LKS bayar di sekolah ini , jadi berita itu tidak benar” imbuhnya.
Diharapkan kedepannya kepada Media dalam pemberitaan agar seimbang dan tidak sepihak dan mesti konfirmasi ke pihak yang bersangkutan agar berita tersebut tidak merugikan satu pihak,biarkan masyarakat pembaca yang menilainya.( Prayoga )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *