Personel Lengkap dan Torehkan Berbagai Prestasi Di Medan Operasi, Satgas 330 Terima Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Dharma

sangrajawalinews.com – Timika – Pangkoops TNI “Habema”, Brigjen TNI Lucky Avianto, S.I.P., M.Si. menyematkan secara simbolis tanda kehormatan Satyalancana (SL) Wira Dharma kepada Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol selaku Dansatgas Pamtas Mobile Yonif 330 Tri Dharma Kostrad, bertempat di lapangan Mayonif 754/ENK, Timika, Papua Tengah, Sabtu (23/03/24).

Pangkoops TNI mengucapkan selamat dan terimakasih kepada seluruh prajurit Yonif 330 Tri Dharma yang telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik. “Selamat menjalani purna tugas. Terimakasih atas pengabdian kalian yang sangat luarbiasa. Keberhasilan yang telah kalian raih menunjukkan bahwa kalian adalah prajurit yang memegang prinsip. Tepuk tangan buat kalian semua”, ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pangkoops TNI mengajak semua pihak untuk bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT. “Jumlah prajurit Satgas 330 yang bisa lengkap sampai dengan selesai tugas operasi merupakan anugerah yang harus kita syukuri. Ini ada Satyalancana Wira Dharma dari negara untuk kalian orang perorangan yang telah mengabdikan diri untuk mengamankan perbatasan TNI AD”, tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan, para pejabat utama Koops TNI Habema, Dansektor Timur, Danyonif 754/ENK dan Perwira Staf Kosektor Barat. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *