*Anggota Polres Jeneponto Mengevakuasi Mobil Truk Yang Tertimpa Pohon Tumbang

Uncategorized23 Dilihat

*Anggota Polres Jeneponto Mengevakuasi Mobil Truk Yang Tertimpa Pohon Tumbang*

Sangrajawali News- Jeneponto – Kasat Lantas Polres Jeneponto AKP H. Abdul Samad bersama anggota termasuk Bhabinkamtibmas serta personil BPBD Kabupaten Jeneponto mengevakuasi mobil truk Boks yang tertimpa pohon tumbang di Jalan poros Jeneponto – Makassar tepatnya di Ling. Tanetea, Kelurahan Bontotangnga, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan. 28/03/2024.

Upaya evakuasi dilakukan oleh Tim BPBD mulai pukul 19.35 wita, tim dari BPBD yang dipimpin Kepala Badan BPBD Bpk Andi Patappoy , S. Sos, MM dibantu oleh Personil lantas dan polsek tamalatea untuk mengevakuasi Kendaraan truk box yang tertimpa pohon.

Peristiwa tersebut menyebabkan sebuah mobil truck boks ABC Nopol DD 8907 SM, warna putih yang sedang melintas dijalan poros tertimpa pohon besar kayu cina yang sudah tua dan keropos sehingga para pengendara roda dua dan empat sempat mengalami antrian yang panjang.

Dan kerugian materil yang dialami pemilik mobil Jenis Truck Boks mengalami kaca depan pecah, kepala mobil ringsek Box belakang sebelah kiri ringsek tertimpa pohon kerugian ditaksir sekitar Rp. 30.000.000,- (Tiga Puluh juta rupiah) sedangkan Korban Jiwa (Nihil)(Rosmiani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *