Hadiri Peringatan Nuzulul Qur’an, Kapolsek Mapsu Beri Pesan Ini Bagi Warga

Uncategorized27 Dilihat

Hadiri Peringatan Nuzulul Qur’an, Kapolsek Mapsu Beri Pesan Ini Bagi Warga

Sangrajawali News-Polres Takalar melalui Kapolsek Mapsu AKP Hasanang, S.H menghadiri acara pembukaan perayaan peringatan Nuzulul Qur’an di Masjid Nurul Iman, Dusun Kampungberu, Desa Banyuanyara, Kecamatan Mapsu, Kabupaten Takalar.Sulawwsi Selatan
29 Maret 2024.

Tampak hadir dalam acara tersebut Imam Desa Banyuanyara Rafiuddin, S.Ag. Bhabinkamtibmas Aipda Zainal Halim, Babinsa Serka Junaedi Baso, para tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh elemen masyarakat yang sempat hadir.

Peringatan Nuzulul Quran dengan tema ” DENGAN ALQUR’AN KITA MERAIH KEBERKAHAN HIDUP ” dengan menghadirkan penceramah Uztad Ya’qub Edih Hurasandi, Lc. Ma.

Kapolsek Mapsu AKP Hasanang, S.H dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terimakasih dan rasa senang berkesempatan hadir dalam acara peringatan Nuzulul Quran di Desa Banyuanyara.

“semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar, serta tetap terjaga kondisi Desa Banyuanyara yang aman dan harmonis selama bulan Ramadhan 1445 H Tahun 2024”, ungkapnya.

Kapolsek juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memelihara situasi Kamtibmas selama bulan suci Ramadhan.

“Seluruh elemen masyarakat harus bekerjasama menjaga Kamtibmas yang kondusif, tetap antisipasi pencurian kendaraan bermotor apabila melaksanakan ibadah di masjid karena pelaku kejahatan bisa melakukan aksinya karena adanya niat dan kesempatan”, imbau Kapolsek.

Nasaruddin A.Md. Kep, selaku panitia penyelenggara menyambut baik kedatangan Kapolsek Mapsu dan berterima kasih atas kehadirannya dalam acara peringatan Nuzulul Quran di Mesjid Nurul Iman Kampung Beru.

” Kami berharap melalui kegiatan positif ini dapat menjalin silahturahmi dan meningkatkan sinergitas antara pihak Kepolisian dengan elemen masyarakat dan aparatur pemerintah”, jelasnya.(Rosmiani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *