Antisipasi Balap Liar di Pagi Hari Setelah Sholat Subuh, Polres Takalar Intens Lakukan Patroli

Uncategorized17 Dilihat

Antisipasi Balap Liar di Pagi Hari Setelah Sholat Subuh, Polres Takalar Intens Lakukan Patroli

Sangrajawali News-Personel Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Takalar intens melaksanakan patroli di jalan poros Parangcalele, Kecamatan Mapsu, Kabupaten Takalar sebagai titik potensial untuk trek-trekan atau balapan liar terutama di padi hari sehabis sholat subuh di bulan Ramadhan, Sabtu (30/03/2024).

“Patroli kali ini bertujuan untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak kemungkinan adanya trek-trekan ataupun adanya potensi laka lantas, karena dijalan poros Parangcalele di pagi hari sehabis sholat subuh, sering ditemukan gerombolan pemuda bermotor yang melakukan kegiatan trek-trekan,” ungkap Aipda Rahman.

Selain mengantisipasi aksi 3C, Patroli juga mengantisipasi aksi balap liar yang bisa mengganggu Kamtibmas dan kenyamanan berlalu lintas.

“Kita melakukan patroli pagi hari untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, demi kenyamanan masyarakat,” tambahnya.

Disampaikan oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Samapta AKP H. Basri saat dihubungi menyampaikan, “Aksi trek-trekan ataupun balap liar ini sepertinya sudah menjadi kebiasaan kelompok pemuda yang kerap dilakukan di bulan Ramadhan ini, maka untuk mengantisipasinya kami intens lakukan Patroli agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.” terangnya.(Rosmiani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *