**Buka Puasa Bersama di Rumah H. Kahar Sibali, SE.Calon Wakil Bupati Takalar 2024**

Uncategorized33 Dilihat

**Buka Puasa Bersama di Rumah H. Kahar Sibali, SE.Calon Wakil Bupati Takalar 2024**

Sangrajawali News- Desa Aeng Batu-Batu, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan – Dalam suasana penuh kehangatan dan kebersamaan, H. Kahar Sibali, SE. calon Wakil Bupati periode 2024, menggelar acara buka puasa di rumahnya. Acara yang dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pemimpin terkemuka ini menjadi momentum berharga untuk mempererat tali silaturahmi di tengah masyarakat.

Pemenang Pilkada Legislatif DPRD Kabupaten Takalar 2024, Hj. Nur Laenni Kahar Sibali, turut memeriahkan acara tersebut dengan kehadirannya yang memperkuat semangat kebersamaan dalam berbagai lapisan masyarakat. Tidak hanya itu, juga hadir dalam acara ini yang bakal maju pada Calon kepala daerah 2024 Di Kabupaten Takalar, Dr.H.Hengky Yasin. turut hadir anak dari H. Kahar Sibali, yakni PT. Mutar Jaya H. Hikma, yang memberikan warna tersendiri dalam kehangatan suasana.(29/3/2024)

Kehadiran Ibu Desa Mardiana serta Dandim Kabupaten Takalar dan  keluarga besar lainnya menjadi penambah keakraban dalam kegiatan buka bersama tersebut. Suasana penuh hikmah semakin terasa dengan ceramah keislaman yang disampaikan oleh seorang dai, yang mengajak para hadirin untuk merasakan keberkahan dalam berbagi saat berbuka puasa bersama.

“Ini adalah momen yang sangat berharga bagi kami semua, saat kita dapat bersama-sama merasakan nikmatnya berbagi dalam berbuka puasa. Semoga kegiatan ini dapat mempererat hubungan silaturahmi dan membawa berkah bagi kita semua,” ungkap H. Kahar Sibali.

Dalam kesempatan ini, para hadirin juga turut menyampaikan apresiasi atas inisiatif H. Kahar Sibali dalam menyelenggarakan acara yang mempererat hubungan kekeluargaan dan kebersamaan di tengah masyarakat. Acara berjalan dengan lancar dan meriah, meninggalkan kesan yang mendalam bagi semua yang hadir.pada acara buka bersama.
(Rosmiani) melaporkan dari Galut.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *