Polsek Kuala Mandor B Lakukan Patroli Presisi Dan Operasi PEKAT 2024

News27 Dilihat

Sangrajawalinews.com | Kubu Raya Kalbar – Personel Polsek Kuala Mandor B Polres Kubu Raya mengelar Patroli Presisi dan Operasi Kepolisian Kewilayahan Pekat Tahun 2024 Dalam Rangka cipta Kondisi guna menurunkan angka kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Kecamatan Kuala Mandor B.

Dalam operasi dipimpin langsung Kapolsek Kuala Mandor B IPTU AGUS SURYANA,SH. yang mana di sertai jajaran personil pada Sabtu malam minggu 30/03/24 dengan sasaran kriminal dan kejahatan lainnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan operasi tersebut Polsek Kuala Mandor menerjunkan sebanyak 10 (sepuluh) personel guna mengantisipasi adanya aksi kriminalitas dan penyakit Masyarakat (PEKAT) yang saat ini cukup meningkat di beberapa wilayah hukum Polda Kalbar.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Kuala Mandor B IPTU AGUS SURYANA, SH mengatakan”kegiatan Patroli Presisi dan Operasi Kepolisian kewilayahan Pekat 2024 dimana Polsek Kuala Mandor B sebagai Polsek Imbangan dan tidak menutup kemungkinan wilayah Kuala Mandor B bisa saja terjadinya tindak pidana baik itu curat, curas dan curanmor serta tindak pidana lainnya”kata kapolsek.

“Sebab itu jajaran Polsek Kuala Mandor B terus tingkatkan patroli presisi dan Operasi Kepolisian kewilayahan Pekat 2024 ini selain melakukan patroli dan pemeriksaan kendaraan serta tempat berkumpulnya Muda-mudi yang menitik beratkan kepada Target Operasi Pekat seperti Perjudian, Miras, Premanisme dan Narkoba ” Sambung Kapolsek.

Ditempat yang sama Kanit Reskrim IPDA DODIK YULIANTO Menjelaskan”bahwa kegiatan Operasi Kepolisian kewilayahan pekat 2024 untuk wilayah Hukum Polsek Kuala Mandor B secara umum sampai saat ini masih keadaan Kondusif aman dimana dalam Pelaksanaan Operasi Pekat kali ini kita lakukan pembinaan dan himbauan kepada masyarakat melalui peran serta para tokoh-tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta unsur pemerintah setempat dibantu oleh anggota bhabinkamtibmas dalam mencegah serta sama sama menjaga wilayah Kecamatan Kuala Mandor B tetap Kondusif”tambahnya

“Selain melakukan pembinaan dan himbauan kami juga menerima masukan dan informasi dari masyarakat apabila melihat atau menemukan terjadinya tindak Pidana yang terjadi di wilayah Hukum Polsek kuala Mandor B kita menyarankan masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak berwajib guna dilakukan penanganan lebih lanjut” Tutupnya. Kanit Reskrim IPDA DODIK YULIANTO.

 

Sumber :Polsek Kuala Mandor B

Jono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *