**AKBP Yudi Frianto Memimpin Apel Pergeseran Pasukan PAM TPS di Kepulauan Sangkarrang**

Uncategorized65 Dilihat

**AKBP Yudi Frianto Memimpin Apel Pergeseran Pasukan PAM TPS di Kepulauan Sangkarrang**

Sangrajawali News-Pada Minggu, 11 Februari 2024, Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Yudi Frianto, memimpin apel pergeseran personel yang terlibat dalam pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kecamatan Kepulauan Sangkarrang.

Apel pergeseran tersebut berlangsung di depan Polsek Kawasan Paotere dan dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi Polres Pelabuhan Makassar, antara lain Kabag Ops Polres Pelabuhan Makassar Kompol Lando KS, Kabag Ren Kompol Yusuf Balik, Kapolsek Ujung Tanah Kompol Andryani Lilikay, dan Kasat Polair Polres Pelabuhan Makassar Akp Rusly.

Turut hadir pula dalam apel tersebut Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Makassar AKP Bahtiar, Kasat Sabhara AKP Nur Parappe, Kasat Reskrim Iptu Firman, Kasi Propam AKP Setya Budi, serta para anggota yang terlibat dalam pengamanan.

Pergeseran personel ini bertujuan untuk melakukan pengamanan TPS di wilayah Kecamatan Sangkarrang, termasuk di Kelurahan Barrang Lompo, Kelurahan Barrang Caddi, dan Kelurahan Kodingareng. Total ada 45 personel yang terlibat dalam pengamanan, dan mereka telah diberangkatkan menggunakan KM Banana Nusantara 27.

Dalam arahannya, Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Yudi Frianto, menekankan kepada para personel yang bertugas di setiap TPS untuk menjaga keamanan dan melakukan pengamanan dengan baik. Dia juga meminta para perwira pengendali di setiap kelurahan untuk mengontrol personel di TPS masing-masing dan melaporkan setiap perkembangan serta kendala yang terjadi di lapangan.
(Rosmiani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *