PEMUDIK DAN PENGGUNA R4 LAINNYA TIDAK DISARANKAN MELEWATI JALAN ALTERNATIF PALEMBANG – PALI – MUSI RAWAS

Daerah65 Dilihat

SangrajawaliNews.Com, Musi Rawas – Kapolres Musi Rawas AKBP ANDI SUPRIADI didampingi Pihak Pertamina EP Field Pali, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kapolsek BTS Ulu menerangkan (31/03/2024).

Jalan Lintas dari Kabupaten Musi Rawas menuju Kabupaten Pali melalui BTS ULU Cecar tidak laik dilintasi Pemudik dan dapat membahayakan keselamatan jiwa.

Hal ini disebabkan 2 hari lalu, Jembatan Sungai Teras di Kec. BTS Ulu Kab. Musi Rawas Prov. Sumsel pukul 23.00 WIB dilalui 2 truk beban buah sawit secara bersamaan melintasi jembatan tsb, mengakibatkan jembatan sungai Teras ini mengalami patah retak tiang pancang jembatan yang mengalami keretakan kerusakan dan kekuatannya saat ini hanya tinggal 25٪ lagi dan posisi jembatan terlihat sudah miring, selain itu di Jembatan Sungai Keruh yang sedang diperbaiki Pihak Pertamina juga sudah banyak yang keropos dan tidak optimal.

“Pemudik maupun pengguna R4 lainnya Silahkan pilih jalur lain, jangan gunakan jalur alternatif Mura Pali, hanya karena ingin lebih cepat 1 jam ke Palembang, yang paling utama adalah keselamatan kita” jelas Kapolres Musi Rawas.

Selanjutnya Pihak Polres Musi Rawas juga akan menyebar himbauan secara masif, akan meningkatkan pergelaran pasukan di lapangan sebagai upaya cipta kondisi jelang lebaran 2024.

(feri ,Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *