Wakapolres Gowa Pimpin Latihan Pra Operasi Ketupat 2024.

Uncategorized24 Dilihat

Wakapolres Gowa Pimpin Latihan Pra Operasi Ketupat 2024.

Sangrajawali News-Waka Polres Gowa, KOMPOL Gani, S.H, M.H, didampingi Kabag Ops KOMPOL Darwis, S.H,, memimpin Latihan Pra Operasi Ketupat 2024 Polres Gowa (02/04/2024)

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek Jajaran, serta seluruh personel yang terlibat dalam sprint Latihan Pra Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat-2024.

Dengan tema “Melalui Latihan Pra Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat-2024. Kita Tingkatkan Profesionalisme Polri yang Presisi dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1445 H Guna Mewujudkan Sitkamtibmas Aman dan Kondusif”.

Latihan ini bertujuan untuk mempersiapkan personel dalam menghadapi situasi yang mungkin terjadi selama periode Idul Fitri, guna menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam arahannya, Waka Polres Gowa menekankan pentingnya profesionalisme dalam melaksanakan tugas, serta menjaga presisi dalam setiap langkah operasional. Dia juga menegaskan pentingnya kerja sama antara seluruh personel serta koordinasi yang baik dengan instansi terkait untuk mencapai tujuan pengamanan yang optimal.

Latihan Pra Operasi Ketupat 2024 ini diharapkan dapat meningkatkan kesiapan dan responsivitas Polres Gowa dalam menghadapi potensi gangguan keamanan selama perayaan Idul Fitri, demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat.
(Rosmiani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *