Sat Lantas Polres Melawi Bagikan Takjil dan Atur Lalu Lintas di Pasar Juadah Kantin Ramadan

Daerah24 Dilihat

SangrajawaliNews.Com, Melawi Kalbar – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Melawi terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, terutama selama bulan suci Ramadan. Setiap sore, mereka rutin membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan dalam menjalankan ibadah puasa.

Selain membagikan takjil berupa snack dan minuman, Sat Lantas Polres Melawi juga aktif melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar pasar juadah kantin Ramadan. Tujuan utamanya adalah untuk memastikan kenyamanan dan keamanan warga saat mereka sedang beraktivitas ngabuburit dan membeli takjil di pasar tersebut.

Kasat Lantas Polres Melawi, IPTU J. Effendhy Kusuma, S.A.P., menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Melawi dalam mendukung kegiatan ibadah umat Islam, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Kami sadar betul betapa pentingnya kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat, terutama dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadan. Oleh karena itu, kami berupaya memberikan kontribusi sebaik mungkin,” ujarnya. Minggu, (31/3) Sore.

Kapolres Melawi, AKBP Muhammad Syafi’I, S.I.K., S.H., M.H., juga menegaskan pentingnya peran Sat Lantas Polres Melawi dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama bulan Ramadan. “Terima kasih kepada seluruh personel yang telah bekerja keras dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tambahnya.

Masyarakat pun memberikan apresiasi atas upaya yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Melawi. Mereka menyambut baik inisiatif tersebut dan berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan di masa-masa mendatang.
Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan suasana Ramadan di Melawi semakin nyaman dan aman bagi semua warga yang menjalankan ibadah puasa. Sat Lantas Polres Melawi berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan yang mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya.

Sumber: Humas Polres Melawi
Jono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *