Dua Tokoh Pemuda Asli Sintang Siap Memeriahkan Pilkada Sintang

Politik41 Dilihat

SangrajawaliNews.Com, Sintang Kalbar – Tidak lama lagi akan dimulai pesta demokrasi pemilihan Kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati,Walikota dan Wakil Walikota,dan Gubernur dan Wakil Gubernur di beberapa wilayah Provinsi se Indonesia terutama provinsi Kalimantan Barat .

Dua sosok putra daerah yang tidak asing lagi bagi masyarakat Kabupaten Sintang yang penuh familiar cerdas peduli dan sangat bermasyarakat siap Memeriahkan Pilkada di Kabupaten Sintang.

Hal ini di sampaikan oleh dua tokoh pemuda yang sangat bermasyarakat ini dan memiliki kecerdasan untuk membangun kemajuan Kabupaten Sintang lebih baik dan siap mewujudkan tercetusnya Provinsi Kapuas Raya.

Dua sosok putra daerah ini Asroni Dan Adrianus Rumpe menerangkan kepada awak media 3 April 2024 wib,” Bahwa dirinya berdua akan ikut memeriahkan Kontes Pesta Demokrasi Pilkada Kabupaten Sintang
Asroni Kader partai Golkar Asal Kayan Kab Sintang ini memiliki kemampuan sebagai pemimpin dalam mewujudkan aspirasi seluruh masyarakat Kabupaten Sintang Kalbar.

Menurut Adrianus Rumpe kader Partai Demokrat
Asal Sepauk Kab sintang dirinya berdua sangat terpanggil dari hati nurani mereka sebagai putar daerah dan generasi muda penerus bangsa untuk membangun daerah lebih baik mewujudkan Kabupaten Sintang yang maju bermartabat demi kesejahteraan masyarakat Sintang tanpa terkecuali.

Mereka mengatakan sangat Ingin berpartisipasi di tanah kelahiran mereka degan dorongan hati nurani dan permintaan masyarakat luas yang ada di Kabupaten Sintang.

Maka dari itu mereka berdua sebagi putra daerah akan menjadi pelopor pilkada dan akan ikut andil memeriahkan pemilihan bupati dan wakil bupati Sintang yang akan datang” pungkas Menurut Adrianus Rumpe

Sumber    : Menurut Adrianus Rumpe
Wartwan  : Julman / Jono 
Red: Aktivis 98/Jn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *