Peduli Sesama Kapolsek Sandai Bagi Takjil Kepada Para Pengguna Jalan

Daerah24 Dilihat

SangrajawaliNews.Com, Ketapang Kalbar – Kapolsek Sandai Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa, Ajak Masyarakat Jaga Ketentraman dan Ketertiban Lalu Lintas Sandai,3 April 2024

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Polsek Sandai menggelar aksi sosial pembagian takjil gratis kepada masyarakat. Kegiatan ini berlangsung di depan pos pengamanan Polsek Sandai, Jalan Trans Kalimantan pad 1 April 2024 Lalu,

Sebagai wujud nyata dari kepedulian polisi terhadap masyarakat di bulan yang penuh berkah ini.

Kapolsek Sandai, Alfada imanyah, S.TR.,K.,S.I.K., mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga ketentraman dan ketertiban, terutama dalam berlalu lintas, mengingat mendekatnya hari raya Idul Fitri. Seruan ini ditujukan agar warga meningkatkan kesadaran dan partisipasi dalam menjaga keamanan serta kenyamanan bersama selama Ramadan dan jelang Lebaran.

“Ini adalah momen bagi kita semua untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan.

Melalui kegiatan pembagian takjil ini, kami berharap dapat lebih mendekatkan diri antara polisi dengan masyarakat, memperkuat silaturahmi, dan menyebarkan pesan-pesan positif,” ujar Kapolsek Alfadaimansyah.

Kegiatan ini diharapkan tidak hanya menjadi rutinitas tahunan, namun juga semakin mempererat tali persaudaraan antara Polsek Sandai dan masyarakat.

Masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini menunjukkan antusiasme dan rasa terima kasih mereka atas inisiatif dan kepedulian yang ditunjukkan oleh Polsek Sandai.

Salah satu warga, Usman, menyampaikan rasa senangnya atas kepedulian yang ditunjukkan oleh Kapolsek Sandai dan jajarannya.

“Kami senang atas kepedulian dari Kapolsek Sandai, walau tak besar nominal yang diberikan, minimal sudah peduli sebagai bentuk bahwa pihak kepolisian selalu mengayomi,” ungkap Usman.

Lebih dari sekadar pembagian takjil, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mengajak instansi atau organisasi lain untuk turut serta berbagi di bulan Ramadan.

Dengan kegiatan ini, Kapolsek Sandai berharap dapat menjaga ketentraman dan ketertiban di masyarakat, khususnya menjelang Idul Fitri, saat volume perjalanan biasanya meningkat.

Kapolsek mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif, aman, dan damai.

Kegiatan pembagian takjil ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat terlebih lagi dari nilai positifnya, khususnya dalam menyambut buka puasa, dan menjadi contoh positif dalam berbagi kebaikan selama bulan Ramadan.

Sumber : Kapolsek Sandai
Jono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *