Polres Maros Memanfaatkan Momentum Puasa dengan Berbagi Bingkisan

Uncategorized29 Dilihat

Polres Maros Memanfaatkan Momentum Puasa dengan Berbagi Bingkisan

Sangrajawali News-Maros, Polres Maros memanfaatkan momentum bulan puasa sebagai kesempatan untuk berbagi kebahagiaan kepada berbagai pihak, termasuk para purnawirawan, rekan media, Pegawai Harian Lepas (PHL), serta anggota Polres Maros. Dalam sebuah acara yang diadakan di markas Polres Maros, Wakapolres Maros, Kompol Andi Alamsyah, S.H., M.H., menyampaikan bahwa pemberian bingkisan ini adalah bentuk nyata dari kepedulian Polri terhadap masyarakat Kabupaten Maros.

“Momen berbagi ini merupakan wujud rasa terima kasih dan kebersamaan Polri dengan warga Kabupaten Maros,” ujar Kompol Andi Alamsyah.

Dalam kesempatan yang sama, Wakapolres juga menyampaikan harapannya bahwa bingkisan yang diberikan dapat memberikan manfaat bagi penerima dan keluarga mereka.

“Semoga bingkisan ini dapat bermanfaat bagi penerima dan keluarga di rumah,” tambahnya.

Lebih lanjut, Wakapolres mengungkapkan harapannya bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan oleh Polres Maros sebagai salah satu bentuk kebersamaan dan rasa memiliki dengan masyarakat Kabupaten Maros terhadap keberadaan polisi.(4/4/2024)

Adapun jumlah bingkisan yang dibagikan mencapai 832 paket, yang tersebar kepada para purnawirawan, rekan media, PHL, anggota Polres Maros, dan pihak lainnya.

Dengan inisiatif ini, Polres Maros menunjukkan komitmennya dalam membangun hubungan yang lebih baik dengan masyarakat dan memperkuat ikatan kebersamaan di tengah-tengah bulan suci Ramadan.
(Rosmiani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *