Beri Pelayanan, Polres Maros Kerahkan Polwan di Pusat Keramaian

Uncategorized21 Dilihat

Beri Pelayanan, Polres Maros Kerahkan Polwan di Pusat Keramaian

Sangrajawali News – Sejumlah Polwan Polres Maros telah dikerahkan di pusat-pusat keramaian menjelang hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Keberadaannnya disana untuk pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Tentunya langkah ini diambil untuk meningkatkan tugas pengamanan dan menciptakan rasa aman bagi warga yang beraktivitas dan yang akan mudik,” ujar Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, S.I.K, Selasa (04/04/2024).

Kapolres Maros menyatakan bahwa kehadiran Polwan di pusat keramaian bukan hanya dalam rangka tugas pengamanan.

“Mereka diturunkan juga untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang beraktivitas menjelang dan sesudah hari raya Idulfitri,” lanjutnya.

Polwan ini, kata Kapolres, akan bertugas untuk mengawasi situasi keamanan di pusat keramaian dan memberikan pengarahan dan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Dengan kehadiran Polwan di pusat-pusat keramaian, diharapkan keamanan dan ketertiban di tempat tersebut dapat terjaga dengan baik,” tutur perwira berpangkat dua melati tersebut.

Setidaknya ada enam titik pusat keramaian yang akan menjadi fokus pengamanan yaitu Bandara Sultan Hasanuddin, Grand Mall, Pasar Tramo, PTB (Pantai Tak Berombak) Bantimurung dan Rammang-rammang.
(Rosmiani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *