Hari Pertama Ops Ketupat 2024, Personel Pos PAM Lakukan Pengaturan Lalin di Sejumlah Tempat

Daerah23 Dilihat

Sangrajawali NewsHari pertama pelaksanaan Operasi Ketupat tahun 2024, sejumlah personel Polri dari Polres Takalar dan jajaran yang terlibat pengamanan, melakukan kegiatan pengaturan arus Lalulintas disejumlah ruas jalan dalam wilayah Kabupaten Takalar. Sulawesi Selatan, (4/4/2024) .

Seperti yang terpantau di jalan poros Aeng Towa yang adalah jalan poros penyambung antara Kotamadya Makassar dan Kabupaten Takalar, nampak personel Satuan Lalulintas dibantu TNI berjaga jaga dan melakukan Pengaturan karena arus Lalulintas yang padat.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, SIK., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Takalar IPTU H. Sukri Liwang, S.Sos., MH saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas pada sore hari untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan akibat padatnya aktifitas warga jelang berbuka puasa dan lonjakan arus mudik Lebaran.

“selain itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan”, tutur Kasat Lantas.

Dalam pelaksanaannya, personel Pos PAM Gatur Ops Ketupat 2024 selalu memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya agar selalu menaati peraturan lalu lintas.

“Kami imbau kepada para pengendara untuk selalu berhati-hati dalam perjalanan. Pastikan kendaraan dalam kondisi prima dan patuhi peraturan lalu lintas agar selamat sampai ditujuan.”, pungkas Kasat Lantas.
(Rosmiani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *