Polres Gowa Menerima Kunjungan Tim Itwasda Polda Sulsel Dalam Rangka Was ops Tim Keselamatan T.A. 2024

Uncategorized23 Dilihat

Polres Gowa Menerima Kunjungan Tim Itwasda Polda Sulsel Dalam Rangka Was ops Tim Keselamatan T.A. 2024

Sangrajawali News-Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, tengah berlangsung kegiatan Was Ops oleh Tim ITWASDA Polda Sulsel di pimpin KOMBES POL. Budi Wahyono, S.H,. S.I.K,. M.H bersama timnya, Kamis (04/04/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh para pejabat utama Polres Gowa, termasuk Kasat Lantas beserta operator, Kabag Ops beserta operator, dan Kasi Keu beserta operator.

Tak hanya itu, Polres Takalar juga turut serta dalam kegiatan ini dengan mengirimkan perwakilan yang terdiri dari Kasat Lantas Polres Takalar beserta operator, Kabag Ops beserta operator, serta Kasi Keu beserta operator Polres Takalar.

Dalam kunjungan Tim ITWASDA Polda Sulsel tersebut, guna memeriksa dan mengawasi pelaksanaan Operasi Keselamatan T.A. 2024.

Kunjungan ini menjadi bagian dari upaya bersama dalam meningkatkan keselamatan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Sulawesi Selatan. Dalam pertemuan ini, berbagai strategi dan langkah-langkah preventif dibahas guna menjaga keamanan dan keselamatan selama tahun anggaran 2024.

Polres Gowa menyambut baik kunjungan dan kolaborasi ini sebagai wujud komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat. Semoga kerjasama yang terjalin dapat memberikan hasil yang positif dan berkelanjutan demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.
(Rosmiani)

Humas Polres Gowa.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *