Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Gowa Sambangi Divif 3 Kostrad Pakkatto

Daerah23 Dilihat

Sangrajawali News-Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., menggelar kunjungan kerja ke Divisi Infanteri 3 Kostrad dalam upaya memperkuat hubungan baik antara TNI dan Polri untuk meningkatkan kejayaan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Gowa disambut secara langsung oleh Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M., di Ruang Tamu Pangdivif 3 Kostrad, Pakatto, (05/04/2024).

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak membahas berbagai strategi untuk meningkatkan sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gowa serta sekitarnya.

Kapolres Gowa menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin antara TNI dan Polri, serta menegaskan pentingnya kolaborasi yang erat guna menjaga stabilitas keamanan nasional.

“Kerjasama yang solid antara TNI dan Polri merupakan kunci utama dalam menjaga kedaulatan negara dan mewujudkan keamanan yang berkelanjutan,” ujar Kapolres Gowa.

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, juga menyambut baik kunjungan tersebut dan menekankan pentingnya koordinasi yang efektif antara kedua instansi dalam menanggulangi berbagai tantangan keamanan yang ada.

Kunjungan kerja ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara TNI dan Polri, serta menghasilkan langkah-langkah strategis yang dapat meningkatkan efektivitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gowa dan sekitarnya(Rosmiani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *