Informasi Adanya Warga Tewas Tersengat Aliran Listrik Unit Reskrim Polsek Kuala Mandor B Datangi Tkp

sangrajawalinews.com – Kubu Raya Kalbar – Unit Reskrim Polsek Kuala Mandor B mendatangi Tkp setelah memperoleh informasi dari masyarakat adanya salah satu warga Desa Sungai Enau Kecamatan Kuala Mandor B meninggal dunia setelah tersengat aliran listrik Kamis 04/04/24.

Saat dikonfirmasi awak media Kanit Reskrim Polsek Kuala Mandor B Ipda Dodik Yulianto membenarkan adanya salah satu warga sungai enau kecamatan kuala mandor B meninggal dunia setelah melakukan pekerjaan instalasi listrik dirumahnya.

“Dari informasi yang kami dapat dari saksi di TKP kejadian tersebut berawal bahwasannya korban berinisial Rudy (bukan nama sebenarnya) 54(th) pulang dari bekerja di kebun sekitar jam 09.30 wib diketahui oleh istri dan anak korban melihat Suaminya sedang memasang kabel di ruang tamu rumah” Kata Kanit.

“Tidak lama terdengar suara seperti benda terjatuh lalu istri dan anak korban keluar kamar dan melihat suaminya sudah terbaring dilantai lalu istri meminta tolong ke warga sekitar untuk membawa suami ke Rumah sakit namun Korban sudah tidak tertolong sehingga meninggal dunia ditempat” Sambung kanit.

“Atas peristiwa itu pihak keluarga korban menerima dan menganggap kejadian tersebut merupakan takdir dari allah ta’ala serta pihak keluarga sudah berlapang dada mengikhlaskan kejadian tersebut murni kelalaian suaminya” Tambahnya.

“Guna kelengkapan administrasi pihak kepolisian Polsek Kuala mandor B membuat Berita Acara penolakan VER, Berita Acara Penyerahan Jenasah dan Berita Acara tidak akan melakukan Penuntutan” Punkasnya

“Sampai berita ini diturunkan pihak kepolisian menghimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan Kuala Mandor B jika melakukan aktivitas Instalasi listrik agar mem hubungi pihak instalasi PLN setempat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan smoga dengan adanya kejadian ini menjadi pelajaran bagi kita semua dan peristiwa ini tidak terulang kembali”tutup kanit

Sumber:Polsek Kuala Mandor B
Jono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *