Ciptakan Kondusif Dibulan Suci Ramadhan,Kapolsek Bajeng Sisir Lokasi Rawan Balapan liar

Uncategorized17 Dilihat

Ciptakan Kondusif Dibulan Suci Ramadhan,Kapolsek Bajeng Sisir Lokasi Rawan Balapan liar

Sangrajawali News -pada 7 April 2024 Demi menjaga keamanan dari berbagai gangguan dibulan suci Ramadhan, khususnya aksi Balap liar, Kepolisian Sektor Bajeng bajeng barat Polres Gowa, Giat melaksanakan Patroli di Jalur jalan wilayah bajeng bajeng barat yang diketahui rawan terjadi balapan liar hingga sampai menelan korban jiwa.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek bajeng AKP H.Mas Jaya SKM,MM Bersama anggotanya mendatangi beberapa lokasi yang rawan adanaya aksi balapan liar terkhusus di wilayah Kelurahan doja kec bajeng,”bukan hanya itu, Kapolsek bajeng bajeng barat didampingi Bhabinkamtibmas dan beberapa kanit polsek bajeng turun kelapangan menyisir wilayah-wilayah yang rawan terjadi aksi balapan liar.

Pada kesempatan itu, kapolsek bersama anggotanya mendatangi beberapa remaja dan menyampaikan himbauan kamtibmas agar tidak melakukan aksi balapan liar yang tentunya dapat merugikan diri sendiri serta orang lain.

Kapolsek bajeng yang ditemui dilokasi patroli oleh awak media mengatakan, kegiatan yang kami gelar ini bertujuan menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban terhadap masyarakat terlebih lagi mengantisipasi terjadinya kecelakaan akibat balap liar.”Ujarnya.

Lanjut kapolsek bajeng menyampaikan bahwa dalam rangka mengantisipasi balapan liar yang sering di lakukan oleh anak muda pada bulan ramadhan ini,”kami bersama Anggota menggelar patroli rutin baik pagi maupun sore hari, “Alhamdulillah sampai saat ini balapan liar semakin berkurang bahkan bisa dikatakan tidak ada sama sekali saampai saat ini.
Kami juga selalu himbaukan kepada petugas polsek bajeng bajeng barat, untuk lebih mengedepankan sikap humanis kepada warga yang ditemui.(Rosmiani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *