DUKUNG UMKM, ENO SYAFRUDIEN MENANTU WAKIL PRESIDEN PILIH PRODUK ESHAL PARFUME BUATAN LOKAL DI BANTEN HALAL FESTIVAL RAMADHAN 2024

Daerah29 Dilihat

sangrajawalinews.com – Banten – Di tengah kesuksesan Banten Halal Festival Ramadhan 2024, ESHAL Parfume, sebuah merek parfum lokal, mendapatkan perhatian khusus. Eno Syafrudien, menantu Wakil Presiden Indonesia, terpikat oleh kualitas produk ini dan memilih ESHAL Parfume sebagai contoh nyata dukungan terhadap Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Indonesia. ESHAL Parfume tercatat menghasilkan omset jutaan rupiah pada acara di Banten Halal Festival Ramadhan yang berlangsung pada tanggal 2 April 2024.

Pemilihan ESHAL Parfume oleh Eno Syafrudien tidak hanya mengukuhkan kualitas produk tetapi juga menegaskan pentingnya mendukung UMKM lokal dalam rangka memajukan ekonomi nasional. Inisiatif ini menunjukkan komitmen kuat untuk mempromosikan produk-produk Indonesia yang berkualitas tinggi dan memiliki potensi untuk bersaing di pasar global.

ESHAL Parfume, dengan aroma khasnya yang dihasilkan dari bahan baku pilihan dan proses produksi yang memenuhi standar halal, telah menjadi simbol dari keunggulan dan inovasi dalam industri parfum lokal. Kepiawaian merek ini dalam menghadirkan parfum yang tidak hanya wangi tetapi juga aman dan sesuai dengan nilai-nilai etis mendapatkan apresiasi yang tinggi, termasuk dari kalangan istana.

“Kami merasa terhormat dan bersemangat bahwa ESHAL Parfume didukung oleh keluarga Wakil Presiden. Ini adalah pengakuan yang luar biasa dan mendorong kami untuk terus berinovasi dan memperluas jangkauan pasar kami,” ujar Ramdani Murdiana sebagai co-founder ESHAL Parfume. Keberhasilan ini diharapkan dapat membuka pintu lebih lebar lagi bagi produk-produk UMKM lainnya untuk mendapatkan sorotan dan dukungan serupa.

Dukungan dari Eno Syafrudien terhadap ESHAL Parfume di Banten Halal Festival Ramadhan 2024 menggambarkan bagaimana kebijakan dan inisiatif pribadi dapat mempengaruhi percepatan pertumbuhan UMKM di Indonesia. Hal ini menegaskan bahwa produk berkualitas tinggi buatan lokal memiliki tempat yang signifikan dalam ekonomi nasional dan dapat mendapat pengakuan dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk elit politik.

Kesuksesan ESHAL Parfume di festival tersebut dan dukungannya dari kalangan istana merupakan bukti konkret bahwa UMKM Indonesia mampu menciptakan produk yang tidak hanya berkualitas tapi juga memiliki nilai tambah dalam memajukan perekonomian dan kearifan lokal. Ini adalah langkah maju bagi UMKM Indonesia dalam mengukuhkan posisi mereka di pasar domestik dan internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *