IPWL GMDM CIANJUR, BERBAGI BERKAH DI BULAN RAMADAN

Daerah27 Dilihat

sangrajawalinews.com – Cianjur – Bulan Ramadan 1445 Hijriyah dijadikan momentum yang baik oleh Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) Garda Mencegah Dan Mengobati (GMDM) Cianjur, hal itu sebagai sarana berbagi berkah dengan umat Muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa.

IPWL GMDM DPW Cianjur yang dipimpin lansung oleh Ketua DPW BAKORNAS IPWL GMDM, Ade Kusnadi, dan hadir Ketua DPKC Kta Cianjur, Gekbrong, Cikalong, dan Cibeber serta turut hadir IPWL GMDM Bogor membagikan takjil untuk berbuka puasa di Alun-alun Kota Cianjur, Jabar, Minggu (7/4/2024).

Dikatakan Pembina IPWL GMDM DPW Cianjur, Mayor Inf (Purn) Didin Saripudin, S.Pd., M.Pd., membagikan takjil untuk orang yang berpuasa adalah sudah menjadi tradisi dan mengakar di tengah masyarakat termasuk di wilayah Cianjur.

“Melalui kegiatan berbagi berkah di bulan Ramadan ini bisa menjadi momentum memperkokoh silaturahmi, dan tak kalah penting kegiatan ini juga sudah menjadi arahan dari Bapak Ketua Umum BAKORNAS GMDM, Irjen Pol (Purn) Drs. Arman Depari,” pungkas Didin Saripudin.

Sumber: Didin
Jono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *