Kapolsek Bajeng Polres Gowa Meletakkan Batu Pertama Bedah Rumah Di Majannang Kel. Limbung Kab Gowa

Uncategorized27 Dilihat

Kapolsek Bajeng Polres Gowa Meletakkan Batu Pertama Bedah Rumah Di Majannang Kel. Limbung Kab Gowa

Sangrajawali News-Program bedah rumah merupakan salah satu wujud kepedulian Polres Gowa terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Kapolsek bajeng, bajeng barat polres gowa melakukan bedah rumah di
Lingkungan Majannang kelurahan limbung Kecamatan Bajeng Kabupaten gowa ,Sulawesi Selatan (08/04/2024)

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari pelayanan kepolisian Polda Sulawesi selatan yang disampaikan kepada semua jajaran lingkup Polres di wilayah Sulawesi Selatan Khusuanya Polres Gowa terhadap warga yang kurang mampu. Peletakan batu pertama bedah rumah ini dilakukan oleh Kapolsek bajeng AKP H. MASJAYA,SKM,M.M didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng serta beberapa dari pemerintah dan tokoh Masyarakat Kecamatan Bajeng Bajeng Barat.

Wakapolres Gowa Kompol Gani,S.H,M.H Melalui Kapolsek bajeng bajeng barat polres gowa AKP H. MASJAYA,SKM,M.M menjelaskan,”rumah yang dibedah tersebut adalah milik Maida Dg Ngasi yang beralamat di Lingkungan Majannang Kelurahan Limbung Bajeng kabupaten . gowa dengan ukuran rumah yang dibedah oleh TIM bedah rumah polres gowa yakni 5 meter x 8 meter dengan komposisi 1 kamar tidur dan 1 ruang Kamar mandi/WC sesuai petunjuk dari TIM Bedah rumah Polda Sulsel.

Kepada Wartawan,”Kapolsek bajeng menjelaskan
alasan dipilihnya rumah Maida Dg Ngasi yang beralamat di Lingkungan Majannang, dikarenkaan tidak latak huni apalagi mengingat saat ini adakah musim penghujan,sehingga akan berdampak buruk kepada kesehatan untuk keluarganya.

Ditempat yang sama Pukul 13.00 Wita Wakapolres Gowa Kompol Gani,S.H,M.H Yang tiba di lokasi bersama rombongan mengecek progres pembangunan bedah rumah tersebut,”setelah dilakukan pengecekan dengan baik wakapolres Gowa bersama rombongan mening galkan lokasi.(Rosmiani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *