Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Ops Ketupat 2024 Takalar Lakukan Himbauan Jaga Kamtibmas di Pusat Keramaian

Uncategorized26 Dilihat

Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Ops Ketupat 2024 Takalar Lakukan Himbauan Jaga Kamtibmas di Pusat Keramaian

Sangrajawali News-Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Polres Takalar dalam rangka Operasi Ketupat 2024 Takalar,dalam malam melaksanakan kegiatan pembinaan/ himbauan dan penyuluhan untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam rangka Ops Ketupat 2024.
(8/4/2024)

Kegiatan yang dilaksanakan sekira 19.00 wita s/d 21.30 Wita melibatkan 5 orang personel Pos PAM Operasi Ketupat 2024 Polres Takalar.

Dalam kegiatan pembinaan/himbauan dan penyuluhan itu, Subsatgas Binmas menyambangi masyarakat dipusat keramaian Pasar malam Sentral Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si menyampaikan melalui Ps. Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar, Aipda Aswan Sabil mengatakan kegiatan tersebut sebagai upaya Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Ops Ketupat 2024 Takalar untuk selalu mengingatkan pentingnya menjaga Kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang beraktivitas dipusat keramaian “, jelas Aswan Sabil.

Lanjutnya, apalagi dengan momentum memasuki hari raya Idul Fitri 1445 H, aktivitas mulai meningkat baik di pusat perbelanjaan tradisional maupun modern.

” Maka dari itu segala upaya akan dilaksanakan untuk meminimalisir terjadinya tindak kriminal ditengah masyarakat yang dapat mengganggu Kamtibmas “, sambungnya.

Dengan terlaksananya pembinaan/himbauan dan penyuluhan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban hendaknya bisa kita laksanakan dan jalankan dalam kehidupan sehari-hari.

” Dengan begitu, akan tercipta Harkamtibmas yang aman dan kondusif ditengah masyarakat dalam menjalankan ibadah Ramadhan “, pungkas Aipda Aswan Sabil.
(Rosmiani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *