Warga Kabupaten Sinjai Kecelakaan dan Meninggal di Tempat di Bontorannu kec. Bangkala Kabupaten Jeneponto*

Uncategorized22 Dilihat

*Warga Kabupaten Sinjai Kecelakaan dan Meninggal di Tempat di Bontorannu kec. Bangkala Kabupaten Jeneponto*

Sangrajawali News-Jeneponto – Telah terjadi kecelakaan lalulintas yang menyebabkan satu orang meninggal dunia di TKP akibat dari peristiwa kecelakaan yang terjadi pagi hari pukul 07.00 Wita, di jalan poros Jeneponto – Makassar tepatnya di Lingkungan Bontorannu, Kelurahan Bontorannu, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan.
(08/04/2024)

Kecelakaan Lalulintas tersebut melibatkan pengendara sepeda motor Yamaha Mio soul warna putih DW 3858 DC yang dikendarai oleh Perm. NUR JANNAH (21) yang beralamat di Kp. Dusun toribi desa. Kalobba kec. Tellu limpoe Kab. Sinjai, dengan mobil truck Hino warna biru hijau B 9046 JN yang dikemudikan oleh Lel. ILHAM S. (33) warga kabupaten Pangkep.

Sekitar pukul 07.00 Wita, sepeda motor Yamaha Mio soul warna putih DW 3858 DC yang di Kendari oleh *Permp. NUR JANNAH* yang bergerak dari arah Makassar menuju arah Bantaeng (barat ke Utara) setiba di TKP mendahului kendaraan lain dan tiba-tiba rem mendadak sehingga terjatuh ke badan jalan sedangkan pengendara terguling ke bawah kolong mobil dan terlindas ban yang berusaha didahului yakni mobil truck Hino warna biru hijau B 9046 JN yang di Kemudikan oleh *Lel. ILHAM, S* yang bergerak dari arah yang sama akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP dan di bawah ke puskesmas allu kab Jeneponto untuk melakukan visum dan selanjutnya menunggu keluarga korban.

Saat ini Pengemudi truck, Barang bukti truck Hino dan sepeda motor Yamaha Mio soul sudah diamankan dikantor polres Jeneponto. peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut sudah ditangani oleh Unit Gakkum Lantas Polres Jeneponto.(Rosmiani)

(Humas Polres Jeneponto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *