Naas 9 Orang Tewas, Kecelakaan Di KM 58 Tol Di Jalur Contraflow, Cikampek Arah Jakarta

Daerah80 Dilihat

sangrajawalinews.com – KARAWANG – Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan terjadi di Tol Cikampek KM 58 hingga menyebabkan sembilan orang meninggal dunia. Peristiwa itu terjadi di jalur contraflow.

“Kronologisnya ada satu unit Grandmax yang berada di jalur contraflow arah Cikampek,” kata Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, pada Senin (8/4/2024).

Wirdhanto mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.15 WIB. Awalnya mobil Grandmax yang tengah mengalami masalah hendak menepi di bahu jalan.

“Jadi dia masuk ke jalur B yang mengarah ke Jakarta,” katanya.

Wirdhanto menjelaskan kecelakaan terjadi usai sebuah bus dari arah Cikampek tidak bisa menghindar hingga menabrak kendaraan Grandmax. Tabrakan itu membuat kendaraan Grandmax terbakar di lokasi.

Dia menjelaskan satu kendaraaan Terios kemudian turut menabrak bus dan Grandmax yang berada di depannya. Mobil tersebut pun ikut terbakar.

“Saat ini ada 9 orang yang dinyatakan meninggal dunia dan dua luka berat,” katanya.

Wirdhanto mengatakan korban meninggal dunia merupakan penumpang dari mobil Grandmax. Dua korban luka berat merupakan penumpang dari bus.

“Untuk jalur contraflow kita tutup yang mengarah ke Cikampek semuanya melalui jalur ambon sedang dilakukan penguraian kemacetan di TKP dan kita sedang laksanakan olah TKP,” pungkas Wirdhanto. (Red)

pengirim Pers Bekasi Raya: Haris Pranatha.,Hum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *