Satbrimob Polda Kalbar Razia Tempat Hiburan Cegah Pelanggaran Personil Polri

Daerah23 Dilihat

sangrajawalinews.com – Pontianak Kalbar – Patroli diberbagai tempat hiburan malam salah satu upaya yang diperlihatkan oleh Satbrimob Polda Kalbar untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran. Senin (08/04/24).

Dalam rangka meminimalisir dan mencegah terjadinya pelanggaran dijajaran Satbrimob Polda Kalbar, Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H. memerintahkan kepada masing-masing komandan jajaran untuk melakukan patroli disejumlah tempat hiburan malam yang ada diwilayah mereka. Sasaran utama patroli ini adalah personel Satbrimob Polda Kalbar yang berada diberbagai tempat hiburan malam.

Aiptu Tomy Kusdiharto salah satu personel Provos yang ikut pada kegiatan patroli malam hari ini mengatakan bahwa patroli ini merupakan kegiatan rutin yang mereka lakukan untuk mencegah personel Polri khususnya personel Satbrimob Polda Kalbar mengunjungi tempat hiburan malam.

Kegiatan patroli ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian yang ditunjukan oleh satuan serta salah satu langkah deteksi dini yang ditunjukan oleh satuan kepada personel dalam rangka mencegah mereka agar tidak terjerumus penyalahgunaan narkoba.

Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H. juga berpesan kepada para komandan untuk memerintahkan kepada personel yang ditunjuk untuk melakukan patroli agar tidak pandang bulu apabila menemukan personel Satbrimob Polda Kalbar yang sedang berada ditempat hiburan malam.

Sumber : Brimob Polda Kalbar Ponco
Jono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *