Kapolres Gowa Turun Langsung Atur Lalulintas Demi Kelancaran Arus Mudik

Uncategorized19 Dilihat

Kapolres Gowa Turun Langsung Atur Lalulintas Demi Kelancaran Arus Mudik

Sangrajawali News-Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., bersama dengan Kabag Ops KOMPOL Darwis, S.H, turun langsung ke lapangan untuk mengatur lalulintas di sekitar jembatan kembar Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. Tindakan ini diambil dalam upaya mengantisipasi meningkatnya arus lalu lintas yang terkait dengan tradisi mudik dalam menyambut Hari raya Idul Fitri 1445 H/2024, Rabu (10/04/2024).

Dalam pengaturan tersebut, Kapolres Gowa dan jajarannya memastikan kelancaran arus mudik bagi para pengendara yang melintas. Langkah ini diambil sebagai bagian dari komitmen pihak kepolisian dalam mendukung keamanan dan kenyamanan masyarakat saat merayakan moment penting dalam kalender keagamaan.

“Demi keselamatan dan kelancaran arus mudik, kami turun langsung ke lapangan untuk mengatur lalulintas di sekitar jembatan kembar Sungguminasa. Kami berharap dengan adanya pengaturan ini, para pemudik dapat sampai ke tujuan dengan aman dan nyaman,” ujar Kapolres Gowa.

Para petugas kepolisian juga memberikan himbauan kepada para pengendara untuk mematuhi aturan lalu lintas serta mengutamakan keselamatan dalam perjalanan mereka. Langkah ini diapresiasi oleh masyarakat yang merasa terbantu dengan adanya pengaturan lalulintas tersebut.

Dengan kolaborasi antara pihak kepolisian dan masyarakat, diharapkan Hari Raya Idul Fitri dapat dirayakan dengan penuh kebahagiaan dan kedamaian, tanpa terkendala oleh masalah lalu lintas. Langkah proaktif yang diambil oleh Kapolres Gowa dan jajarannya menjadi contoh positif dalam menjaga keselamatan dan kenyamanan bersama selama musim mudik.(Rosmiani)

Humas Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *