Pangdam XIV/Hsn Bersama Forkopimda Sulsel dan Masyarakat Kota Makassar Melaksanakan Sholat Idul Fitri di Masjid Kubah 99*

Uncategorized27 Dilihat

*Pangdam XIV/Hsn Bersama Forkopimda Sulsel dan Masyarakat Kota Makassar Melaksanakan Sholat Idul Fitri di Masjid Kubah 99*

Sangrajawali News- Makassar – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., bersama Forkopimda Sulsel dan masyarakat Kota Makassar melaksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijirah/2024 M, di Masjid Kubah 99 Asmaul Husna, Kota Makassar. (11/04/2024).

Bertindak sebagai Khatib, Ketua MUI Sulsel Prof. Dr. K.H. Najamuddin Abd Safa dengan mengangkat tema Khutbah “Dengan Spirit Hari Raya Idul Fitri Kita Perkuat Persatuan dan Kesatuan untuk Meningkatkan Partisipasi Aktif Kita Dalam Membangun Daerah Sulawesi Selatan”. Sementara, yang bertindak sebagai Imam Sholat Idul Fitri adalah Imam Masjid Kubah 99 Asmaul Husna Muhammad Syahrul Habib.

Sholat Idul Fitri bersama ini menunjukkan semangat kebersamaan dan persatuan dalam menyambut hari yang suci bagi umat Islam, terlihat antusias masyarakat berbondong-bondong memenuhi dalam Masjid maupun pekarangan Masjid 99 Kubah guna melaksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H.
(Rosmiani)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *