Kapolres Gowa Turun Langsung Amankan Lokasi Kebakaran di Jalan Malino, Toko Wangmar Terbakar

Uncategorized40 Dilihat

Kapolres Gowa Turun Langsung Amankan Lokasi Kebakaran di Jalan Malino, Toko Wangmar Terbakar

Sangrajawali News- Pagi ini, kebakaran melanda jalan poros Malino dekat tangki bensin, pada Jumat pagi (12/4/2024) yang mana untuk saat ini menjadi korban santapan si jago merah adalah sebuah ruko”

rumah dan toko yang bernama Wangmar. Kebakaran terjadi sekitar pukul 06.30 WITA, memicu respons cepat dari berbagai pihak. Mobil pemadam kebakaran segera bersiaga dan mulai memadamkan api yang membesar dengan cepat.

Polisi dari Polres Gowa turut serta dalam penanganan kebakaran, membantu mengamankan area sekitar dan mengatur arus lalu lintas. Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, turun langsung ke lokasi kejadian untuk memantau proses pemadaman api.

Toko Wangmar, sebuah ruko rumah toko, menjadi salah satu korban dari kebakaran ini, dengan api melalap isi toko tersebut. Para anggota kepolisian turut serta dalam upaya memerangi kobaran api, sementara mobil pemadam kebakaran bekerja keras untuk meredamnya.

Kerja sama antara berbagai pihak dalam menangani kejadian ini menjadi kunci dalam meminimalisir kerugian yang ditimbulkan oleh kebakaran tersebut. Saat ini, penyelidikan sedang dilakukan untuk menentukan penyebab pasti dari kebakaran ini, sementara upaya pemadaman masih terus dilakukan di lokasi.
(Rosmiani) Melaporkan dari Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *