Hari Ini Polres Jajaran Polda Sulsel Buka Verifikasi Calon Anggota Polri T.A. 2024*

Uncategorized21 Dilihat

*Hari Ini Polres Jajaran Polda Sulsel Buka Verifikasi Calon Anggota Polri T.A. 2024*

Sangrajawali News-Polda Sulsel Ajak Putra-Putri Terbaik Daftar Jadi Polisi*

Makassar – Sulsel, Setelah resmi dibuka pendaftaran Taruna, Bintara dan Tamtama Polri pada 19 Maret lalu melalui website polri https://penerimaan.polri.go.id, hingga hari ini para calon pendaftar terus meningkat

Hari ini, selasa (16/04/2024) Polres jajaran serentak melaksanakan verifikasi online kepada para peserta yang telah melaksanakan registrasi online melalui website polri.

Verifikasi mulai dibuka tanggal 16 april sampai dengan 25 April 2024para pendaftar wajib datang ke panitia bantuan penerimaan yang ada di wilayah untuk diverifikasi serta penyerahan berkas penerimaan Polri.

“Pendaftaran Polri secara online ini dibuka selama 14 hari, sejak 19 Maret sampai dengan 25 April 2024, Hari ini usai libur idul fitri kami membuka verifikasi dan pemeriksaan administrasi awal kepada para peserta” ucap Kasubbagdiapers AKP Rivandi saat dikonfirmasi melalui whastapp

“Untuk persyaratan lebih detailnya, silakan dilihat di akun medsos resmi Biro SDM Polda Sulsel dan Bag SDM Polres jajaran Polda Sulsel atau bisa diunduh melalui website penerimaan Polri atau kalau kurang jelas silahkan datang langsung ke panitia Polres setempat,” imbuhnya.

“Dalam proses verifikasi ini dimulai dengan pengukuran tinggi badan serta berat badan, jika memenuhi persyaratan langsung dilanjutkan ke pemeriksaan berkas dengan melibatkan dinas terkait diantaranya Dukcapil, Dinas Pendidikan Kabupaten, Dinas Pendidikan Provinsi, Kemenag dan pihak Dikti” tandasnya.

“Pendaftaran Polri ini gratis tanpa dipungut biaya, akuntabel juga transparan. Kita libatkan pengawas dari internal ada Propam dan dari eksternal kita menggandeng LSM dan juga tokoh agama untuk mengawasi proses penerimaan calon anggota Polri ini, Ayo putra putri terbaik Sulawesi Selatan jadi Polisi” tegas Kasubbagdiapers.(Rosmiani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *