Forwatu Banten Serahkan Hasil Donasi Dana Awal Pembangunan Mushola di Cipanyi Banjarsari

Daerah, Organisasi37 Dilihat

sangrajawalinews.com – Lebak – Forum Warga Bersatu Banten (Forwatu-Banten) serahkan hasil donasi untuk pembangunan Mushola di Kp. Cipanyi RT 008/003 Desa Umbuljaya, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, Banten. Rabu, (17/4/2024)

Dipimpin langsung presidium Forwatu Banten sebanyak 10 personil tim FORWATU bergerak dari Warunggunung menuju lokasi dan disambut dengan antusias oleh warga setempat.

Dalam sambutannya presidium Forwatu Banten menyampaikan kedatangan pihak Forwatu tidak bermaksud menyinggung semua pihak, baik pemerintah maupun unsur lainnya, ia mengatakan kedatangan tim Forwatu semata mata hanya ingin berbuat atas dorongan hati Nurani.

” Kami datang dengan sejumlah uang yang kami kumpulkan dari orang orang yang ikhlas, mudah mudahan ini bisa bermanfaat sebagai modal awal untuk pembangunan Mushola di Cipanyi ini ” Kata Presidium Forwatu Banten Arwan, S.Pd., M.Si dalam dialog bersama warga Cipanyi.

Ditempat yang sama, Tokoh kasepuhan Kp. Cipanyi menyampaikan terimakasihnya atas kepedulian Forwatu Banten melalui gerakan yang dilakukan sehingga aspirasi masyarakat sudah tersampaikan kepada semua pihak.

” Kami ucapkan terimakasih kepada tim Forwatu Banten yang telah bergerak melakukan penggalangan dana sehingga cita cita kami ingin memiliki mushola dan tempat ibadah mengaji akan segera dilaksanakan pembangunannya ” Tutur. …..

Sementara itu, Juru bicara Forwatu Banten kepala Bidang Humas Media dan Investigasi Agus Sugianto Wibowo menyampaikan Forwatu Banten akan terus berupaya melakukan penggalangan dana Demi selesainya harapan warga Cipanyi untuk memiliki sarana ibadah yang memadai.

” Hasil rapat Kami bersama presidium Forwatu kemarin kami menyepakati akan terus mengawal pembangunan ini hingga selesai, untuk itu kami mengajak kepada semua pihak untuk bersama sama menyisihkan sedikit rizkinya untuk pembangunan Mushola di Kp Cipanyi hingga selesai ” Terang Agus

” Kamu juga berencana akan segera berkoordinasi dengan Kabag Kesra dan juga BAZNAS Lebak untuk kelanjutan pembangunan sarana ibadah tersebut ” Kata Aktivis yang memiliki latar belakang Jurnalis tersebut.

Bagi Anda Para Donatur yang ingin berpartisipasi menyisihkan sedikit rizkinya bisa dikirim melalui rekening donasi sebagai berikut.
– BRI 741101010242531 | A/N Riswanto ;
– Mandiri 1630005991032 | A/N ARWAN ;
– Dana 0895703124030 | A/N Alpad Darmawan;
– Rek Bank Banten 0826011599 | A/N Riona Agustin;
– BCA 4741292462 | A/N Agus Sugianto Wibowo;
– BJB 0015422416101 | A/N Suparmin

Informasi dan konfirmasi melalui Humas Forwatu Banten di WhatsApp 0816-276-383

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *