Alek Emanuel Kaju : Ormas PETIR Akan Selalu Bersinergi Dengan TNI dan Polri, Dalam Menjaga Kondusifitas Ibu Kota Jakarta !

News11 Dilihat

Sangrajawalinews.com | Jakarta -Ketua umum Organisasi Masyarakat Persaudaraan Timur Raya PETIR Alek Emanuel Kaju, mengatakan” Momen kebersamaan setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah atau biasa yang disebut Lebaran, telah kita lalui bersama dan semoga momentum Idul Fitri kepada saudaraku umat Muslim dapat merasakan sukacita dan kebahagian, Alek juga berharap kepada umat beragama lainnya untuk dapat menjaga persatuan dan kesatuan antar umat beragama” Ujarnya “Jumat 18 April 2024.

Alek menyampaikan” Hadirnya kami Organisasi Petir di tengah masyarakat, Organisasi Petir yaitu sebagai rumah adat kami yang mewakili dari 17 Provinsi, bersaudara bergerak tanpa batas bersinergi dan merangkul semua pihak dalam melaksanakan program dan terobosan yang positif “Indonesia Timur Membangun ” Insyaallah kami di Organisasi Petir akan membuktikan dirinya sebagai Organisasi pemuda yang tidak mudah menyerah ” Ucapnya.

Untuk diketahui kami di Organisasi Masyarakat Persaudaraan Timur Raya PETIR, telah berkomitmen akan selalu bersinergi bersama TNI dan Polri, dalam menjaga persatuan demi tercapainya kedamaian, sehingga rasa persaudaraan kami akan semakin erat, Alek juga mengucapkan terima kasih atas peran serta seluruh elemen pengurus dan anggota Petir yang mana di setiap saat selalu berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Alek menyinggung apabila adanya perbedaan pendapat, itu hal yang lumrah, namun jika kita semua bersatu maka akan menjadi kekuatan yang besar, oleh karena itu kita jangan lagi mau di adu domba seperti banteng aduan, mari kita baku sayang, baku jaga dan baku liat, adanya perbedaan pendapat hal seperti itu tidak harus menjadi permusuhan, Petir bersama TNI dan Polri akan selalu menjaga Ibukota Jakarta, kondusif aman dan nyaman ” Tutupnya. ( Red )

 

Tembusan Kepala Departemen Penerbitan AWDI” Gunawan

 

Jono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *