AMX Indonesia CiRa Adakan Halal BI Halal

News37 Dilihat

Sangrajawalinews.com | Cirebon – Puluhan anggota AMX CiRa ( Cirebon Raya ) berkumpul dan bersama sama untuk lakukan kegiatan tahunan masih dalam suasana Lebaran yaitu Halal bI Halal yang di laksanakan di sebuah Cafe daerah Stadion Bima Kota Cirebon , Sabtu 20 April 2024.

Hadir pula dalam acara tersebut H.Iwan Ketua Umum dari LSM Baret yang menyempatkan diri bergabung bersama anggota AMX Indonesia dengan penuh sukacita untuk saling bertatap muka dan akhirnya bersalaman saling memaafkan dan saling bersenda gurau guna menambah keakraban di antara mereka.

Dalam keterangannya pada Media,M.Hayat Ketua AMX Indonesia Cirebon Raya ( CiRa ) menjelaskan ” Alhamdulillah AMX Indonesia Cirebon Raya pada hari ini melaksanakan kegiatan Halal bI Halal , karena ini merupakan tradisi kita selama ini selain itu kita sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat banyak melakukan kesalahan baik yang sengaja maupun tidak di sengaja maka terlaksanalah kegiatan ini” Paparnya.

Selain itu Hayat menjelaskan bahwasanya DPD Jawa Barat dan DPP menginginkan adanya pengembangan yang lebih luas untuk zona AMX Indonesia sewilayah 3 Cirebon, maka seyogyanya sebagai Ketua harus bertanggung jawab apapun bentuknya karena ini adalah loyalitas dan totalitas sebagai jiwa korsa dalam lembaga AMX Indonesia. Imbuhnya.

Kesepakatan sebutan AMX Indonesia Cirebon Raya sudah ada tinggal tunggu waktu untuk SK pengangkatan, dan jika sudah ada SK maka akan lebih keras lagi bekerja untuk pengembangan di wilayah 3 Cirebon mencakup wilayah Cirebon Kota/Kabupaten ,Kuningan. Dan Majalengka tambahnya.( Prayoga )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *