Ditemukan Oleh Warga, Bocah Ini Dipertemukan Orang Tuanya di Polres Gowa

Uncategorized25 Dilihat

Ditemukan Oleh Warga, Bocah Ini Dipertemukan Orang Tuanya di Polres Gowa

Sangrajawali News-Seorang bocah perempuan yang mengaku bernama Adiba diperkirakan berusia lima tahun ditemukan tanpa pendampingan orang tuanya, sehingga dititipkan di Polres Gowa, (20/4/2024) malam.

Bocah ini ditemukan oleh warga di salah satu lorong yang ada di wilayah Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, saat sebelum diantarkan oleh seorang warga yang menemukannya ke Polres Gowa.

Kasi Humas Polres Gowa Iptu Hamsir mengatakan bahwa anak tersebut yang ditemukan tadi diantarkan sekitar pukul 21.30 WIB ke Polres Gowa.

“Anaknya cantik mengenakan kaos biru lengan panjang, celana pink dan sendal berwarna putih. Tapi Alhamdulillah ada warga yang menemukannya saat anak tersebut seorang diri menangis di salah satu lorong,” ujar Iptu Hamsir.

Hamsir menjelaskan bocah perempuan itu ditemukan oleh salah satu anak personel Polri yang bertugas di wilayah hukum Polda Sulsel yang enggan disebutkan namanya saat membawa anak tersebut ke Polres Gowa.

“Tadi ada seorang wanita yang mengaku anak anggota Polri yang menemukan anak ini saat pulang dari pengajian dan melihat ada seorang anak seorang diri didepan rumahnya. Setelah ditanya anak tersebut mengaku tinggal di Kabupaten Gowa, sehingga ibu tersebut mengantarkannya ke Polres Gowa,” ungkap Hamsir.

Kasi Humas Menghimbau kepada warga masyarakat yang memiliki anak agar menjaga dengan baik saat bepergian dan jangan lalai dalam mengawasi anak anak kita apalagi masih berusia dini.

Sementara itu Syarif (28) ayah dari anak tersebut saat setelah dihubungi pihak Kepolisian Resor Gowa merasa legah saat bertemu putrinya dan menuturkan rasa terima kasihnya kepada warga yang menemukan dan mengantarkan anaknya. Tidak hanya itu Ia juga berterima kasih kepada personel Polres Gowa yang setia menemani anaknya saat berada di Kabupaten Gowa

“Saya berterima kasih banyak pak dan warga yang mengantarkan anak saya kesini (Polres Gowa). Tadi dia pergi sama mamanya dan kakaknya ke Makassar,” jelasnya.(Rosmiani)

Humas Polres Gowa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *