Kasat Binmas Wakili Polres Takalar Gelar Jumat Curhat di Desa Soreang

Uncategorized20 Dilihat

Kasat Binmas Wakili Polres Takalar Gelar Jumat Curhat di Desa Soreang

Sangrajawali News-Polres Takalar Polda Sulsel kembali menggelar kegiatan “Jumat Curhat “, untuk mendengarkan keluh kesah, dan aspirasi masyarakat secara langsung bertempat di Masjid Nurul Iman, Dusun Taipa, Desa Soreang, Kecamatan Mapsu, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (20/04/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan usai pelaksanaan sholat Jum’at berjamaah ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Takalar AKP Supriadi, S.Sos di dampingi Kasat Samapta AKP H. Basri, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Soreang.

Dalam sambutannya, Kasat Binmas AKP Supriadi, S.Sos menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung antara Polri dengan masyarakat.

” Tujuannya mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya, intinya dengan kegiatan ini kami siap menampung dan menerima saran serta keluhan masyarakat “, ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, AKP Supriadi juga mengimbau kepada masyarakat untuk turut serta menjaga situasi Kamtibmas tetap Aman dan Kondusif diwilayah Hukum Polsek Mapsu khusunya di Desa Soreang.

Dalam kegiatan ini, salah seorang jamaah yang hadir memberikan apresiasi dengan diadakannya Program Jumat Curhat yang digagas Polres Takalar.

” Program Jumat Curhat ini sangat baik, semoga dengan adanya kegiatan ini Kepolisian lebih dekat dengan Masyarakat “, cetus warga.

Kegiatan Jumat Curhat diakhiri dengan penyerahan paket Bantuan Sosial dari Polres Takalar kepada warga para sejahtera di Desa Soreang, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan AlQuran yang diterima langsung oleh pengurus Masjid Nurul Iman Soreang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Mapsu Dody Ryan Saputra, SIP, Kepala Desa Soreang Usman Dg Ngalle, Wakapolsek Mapsu Ipda Agussalim, SH, tokoh masyarakat, tokoh agama dan segenap masyarakat jamaah masjid Nurul Iman Soreang.
(Rosmiani )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *