Longsor Susulan di Mallawa, Polisi Imbau Masyarakat Berhati-hati dan Tunda Perjalanan

Uncategorized18 Dilihat

Longsor Susulan di Mallawa, Polisi Imbau Masyarakat Berhati-hati dan Tunda Perjalanan

Sangrajawali News-Maros – Longsor susulan terjadi di Jalan Poros Bone-Maros tepatnya di Tompoladang, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Sabtu (20/4/2024).

Kapolsek Mallawa Iptu Syarifuddin Mado yang berada dilokasi mengatakan longsor susulan terjadi pada pukul 15.45 Wita.

“Longsor susulan terjadi pukul 15.45 Wita disebabkan hujan yang mengguyur Mallawa sejak siang tadi,” ucap Iptu Syarifuddin Mado.

Perwira berpangkat dua balok ini pun mengimbau masyarakat agar menunda perjalanan ke Kecamatan Mallawa setelah terjadi longsor susulan.

“Untuk masyarakat yang akan melakukan perjalanan baik dari Kabupaten Bone menuju Makassar maupun dari arah sebaliknya yang melewati Mallawa untuk menunda perjalanan,” ucapnya.

Saat ini pihaknya untuk sementara waktu menutup jalan menuju Tompo Ladang Kecamatan Mallawa disebabkan material longsor masih berjatuhan.

“Untuk sementara akses untuk dua arah ditutup, mengantisipasi adanya korban jiwa mengingat material longsor masih berjatuhan hingga saat ini,” tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan, petugas Kepolisian dari Polsek Mallawa dan Polres Maros masih bersiaga di lokasi longsor.(Rosmiani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *